Jumat, 04 November 2011

Pengobatan Alternatif (Gangguan Jiwa, Rehabilitasi Narkoba)

Penobatan alternatif dengan metode yang aman dan sesuai dengan syariah Agama.

Kami menerima pasien stress (gila), rehabilitasi narkoba.

“Apakah Anda, atau keluarga Anda mengalami gangguan jiwa (bukan cacat lahir), atau Anda pernah menggunakan Narkoba atau zat adiktif lainnya ??

Maka mungkin kami solusinya”

Hubungi bapak Iwan Kahfi

Telp: 087879136139 / 085721815562

Alamat kami :

Kp. Ceper Karedok, RT/RW. 01/001 (Masjid Buntung)

Desa. Sukasari

Kecamatan Serang Baru – Bekasi

- dari Terminal Bus Cikarang naik angkot K 17 jurusan Cibarusah, turun di Pasirandu, Tanya tukang Ojek.

4 Komentar:

21inchs mengatakan...

Terima kasiy informasiy nya.
Tapi saya butuh duit pak...

emp4tbelas mengatakan...

21inchs : hehehhhe ..
sip sip ..

waduh, kalo butuh duit mah ke bank aja ..
pasti di kasih kok (kalo ente punya tabungan, dan ada isinya)

Bravo mengatakan...

Assalamu alaikum...
saya mhn bantuan ,adik saya saat ini mengalami stress ( masalah rumah tangga / keluarga )....saya ingin mengobati penyakit stress adik saya...domisili saya di depok...bila ingin ke tempat pengobatan ini naik apa dari Depok,apakah disana bisa rawat inap...???

Bravo mengatakan...

mhn hub saya di tlp 087874200009 ( Salihin )

Posting Komentar

Number 14 - Nascar